Kumamoto Masters 2023: The Daddies Ungkap Biang Kerok Gugur di Babak Pertama

Kumamoto Masters 2023: The Daddies Ungkap Biang Kerok Gugur di Babak Pertama
Langkah pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan a.k.a The Daddies terhenti di babak pertama Kumamoto Masters 2023. Foto: PBSI

jpnn.com - Langkah pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan a.k.a The Daddies terhenti di babak pertama Kumamoto Masters 2023.

The Daddies dipaksa mengakui keunggulan wakil tuan rumah, Kenya Mitsuhashi/Hiroki Okamura.

Berlaga di Kumamoto Prefectural Gymnasium, Jepang, Selasa (14/11/2023), ganda putra ranking sembilan dunia itu takluk dua gim langsung, 16-21, 14-21.

Selepas pertandingan, Ahsan/Hendra mengaku sulit mengimbangi permainan lawan.

Apalagi, lanjut Ahsan/Hendra, mereka kerap melakukan kesalahan sendiri.

"Pola permainan yang kami kembangkan tidak keluar sama sekali. Seharusnya kami lebih berani menyerang, lebih berani capek, lebih sabar, dan mengadu pukulan."

"Kami hari ini (kemarin, red) bisa dibilang lambat start. Mungkin kami terlalu bermain bertahan. Kalau diserang terus, defend kami juga tidak kuat," ucap Hendra dalam keterangan resmi.

Selain Ahsan/Hendra, ganda putra Indonesia lainnya, yakni Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri juga kandas di babak pertama.

Langkah pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan a.k.a The Daddies terhenti di babak pertama Kumamoto Masters 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News