Mulai Padu, Rahmat/Kevin Percaya Diri Tampil di Kumamoto Masters Japan 2023

Mulai Padu, Rahmat/Kevin Percaya Diri Tampil di Kumamoto Masters Japan 2023
Ganda putra Rahmat Hidayat/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat berlaga pada ajang Kumamoto Masters Japan 2023 di Kumamoto Prefectural Gymnasium, Selasa (14/11/2023). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Ganda putra Rahmat Hidayat/Kevin Sanjaya Sukamuljo melaju ke babak utama turnamen Kumamoto Masters Japan 2023.

Pasangan yang memulai debut di Korea Masters 2023 itu berjuang di turnamen BWF Super 500 tersebut dari babak kualifikasi.

Dalam laga yang digelar di Kumamoto Prefectural Gymnasium, Selasa (14/11/2023), ke 32 besar seusai menumbangkan Chiang Chien-Wei/Wu Hsuan-Yi (Taiwan) dengan skor identik 21-13, 21-13.

Pada pertandingan ini Kevin Sanjaya memberikan pujian buat Rahmat yang dinilai mulai mengerti dan padu.

Rahmat yang bermain lebih sabar di depan net memberikan kenyamanan buat suami dari Valencia Tanoesoedibjo itu untuk bisa menyerang lewat smash keras atau bola-bola dropshot.

“Permainan saya dan Rahmat semakin padu. Saya melihat ada kemajuan dari cara main kami. Ada improve dari apa yang saya tampilkan bersama Rahmat di lapangan,” ungkap Kevin dalam rilis tertulis.

Kekompakan Rahmat dan Kevin menjadi modal berharga keduanya untuk bisa melangkah jauh pada turnamen Kumamoto Masters Japan 2023.

Diharapkan tren positif tersebut bisa terus berlanjut nantinya di 32 besar mengingat lawan yang dihadapi pada babak utama tidak mudah.

Ganda putra Rahmat Hidayat/Kevin Sanjaya Sukamuljo melaju ke babak utama turnamen Kumamoto Masters Japan 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News