Kumpulkan Kader di Sulteng, Sekjen PDIP Perintahkan Siapkan Mendetail Saksi hingga Jurkam

Kumpulkan Kader di Sulteng, Sekjen PDIP Perintahkan Siapkan Mendetail Saksi hingga Jurkam
Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) IV PDIP Provinsi Sulawesi Tengah di Palu, Minggu (19/11). Foto: DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto memerintahkan kader partainya di Sulawesi Tengah untuk menyiapkan secara matang saksi hingga juru kampanye (jurkam) untuk menghadapi Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Hasto saat menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) IV PDIP Provinsi Sulawesi Tengah di Palu, Minggu (19/11). Turut mendampingi Hasto yaitu Wakil Bendahara PDIP Rudianto Tjen.

Dalam pengarahannya, Hasto dan Tjen membekali seluruh pengurus partai menghadapi Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2024.

"Ibu Megawati mengatakan kunci kemenangan itu adalah dengan terus turun ke bawah menyatu dengan rakyat," ucap Hasto.

Oleh karena itu, Hasto mengatakan Megawati menginginkan tiga pilar partai bergerak tanpa ragu turun ke masyarakat.

Hasto juga menyampaikan dua pesan lainnya yang perlu dipahami dan segera dilaksanakan.

"Sekarang persiapkan detail saksi, juru kampanye, dan regu penggerak pemilih atau guraklih. Solid bergerak dan jadikan pemenangan Ganjar-Mahfud sebagai gerakan rakyat," pinta Hasto.

Selanjutnya, Hasto mengurai bagaimana mengomunikasikan pasangan calon Ganjar-Mahfud ke masyarakat. Termasuk mengoptimalkan kerja sama politik yang saat ini dijalin PDIP bersama Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura, dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Sekjen PDIP Hasto mengatakan Megawati menginginkan tiga pilar partai bergerak tanpa ragu turun ke masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News