Kumpulkan Kapolres hingga Intel, Irjen Rudy Berikan Misi Khusus Jelang Lebaran

Kumpulkan Kapolres hingga Intel, Irjen Rudy Berikan Misi Khusus Jelang Lebaran
Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto memimpin rapat koordinasi (Rakor) internal Operasi Ketupat Maung 2022 dalam rangka optimalisasi pengamanan Idulfitri 1443 H bertempat di Rupatama Polda Banten pada Senin (18/4). Foto: Humas Polda Banten

jpnn.com, JAKARTA - Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto memimpin rapat koordinasi (Rakor) internal Operasi Ketupat Maung 2022 dalam rangka optimalisasi pengamanan Idulfitri 1443 H bertempat di Rupatama Polda Banten pada Senin (18/4).

Turut hadir Wakapolda Banten Brigjen Ery Nursatari dan pejabat utama dan para kapolres jajaran.

Rakor diawali dengan paparan Dir Intelkam dan Karoops Polda Banten mengenai inventarisasi permasalahan dan cara bertindak.

Rudy menyampaikan bahwa Idulfitri tahun ini, pemerintah pusat memberikan kebijakan kepada masyarakat bisa mudik ke kampung halamannya dengan syarat sudah mendapatkan vaksin booster.

Karena itu, Rudy meminta jajarannya meningkatkan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat.

“Selain di gerai vaksin permanen, kita layani vaksinasi booster di Pelabuhan Merak, di atas kapal feri, dan juga pospam serta posyan yang dibangun Polres jajaran baik di pelabuhan juga tempat wisata," kata Rudy.

Rudy juga memberi perhatian besar pada potensi kemacetan baik di jalur tol maupun di jalan arteri.

Eks Kadiv Hukum Polri itu memerintahkan jajarannya untuk menyiapkan skenario lalu lintas dalam kondisi normal, padat, hingga macet.

Preman hingga terorisme harus disikat habis menjelang ramadan. Pelayanan kepada pemudik juga harus maksimal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News