Kumpulkan Seluruh DPD, PDIP Tegaskan Komitmen Menjaga NKRI

Kumpulkan Seluruh DPD, PDIP Tegaskan Komitmen Menjaga NKRI
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - DPP PDI Perjuangan menggelar rapat koordinasi dalam rangka pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017 yang digelar di 101 daerah.  

Rapat digelar di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta, Kamis (17/11), dengan menghadirkan seluruh DPD dari 34 provinsi.

Menurut ‎Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto, langkah diambil untuk menunjukkan pada seluruh rakyat Indonesia, bahwa partai yang dipimpin Megawati Soekarnoputri tersebut selalu menjaga keutuhan bangsa. 

PDI Perjuangan juga menjadi penopang empat pilar berbangsa dan bernegara. 

‎"Ini menyiratkan PDIP adalah partai pengusung pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla, tentu saja akan berjuang demi (menjaga,red) pemerintahan yang konstitusional," ujar Hasto di DPP PDIP, Kamis siang.

Menurut Hasto, PDIP merasa perlu menjaga pemerintahan yang konstitusional, agar benar-benar mampu menjalankan tugas sebaik baiknya. 

Terutama mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia. 

"Jadi kami memperteguh dan ‎menunjukkan kepada bangsa Indonesia. Bahwa PDIP di bawah kepemimpinan Ibu Megawati satu langkah barisan menjaga keutuhan NKRI," ujar Hasto.(gir/jpnn)

JAKARTA - DPP PDI Perjuangan menggelar rapat koordinasi dalam rangka pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017 yang digelar di 101 daerah.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News