Selasa, 19 Maret 2019 – 02:40 WIB

Borneo FC Gelar Latihan Perdana 14 Januari

Sabtu, 12 Januari 2019 – 23:19 WIB
Borneo FC Gelar Latihan Perdana 14 Januari - JPNN.COM

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC akhirnya menjadwalkan latihan perdana di Stadion Segiri, Senin (14/1) lusa, setelah merilis skuat sementara untuk Liga 1 2019.

Seluruh pemain, baik lokal maupun asing yang sudah resmi direkrut diminta hadir.

Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin menuturkan, timnya sudah komplet nyaris 100 persen. Tersisa hanya dua slot lagi untuk satu lokal dan asing.

"Alhamdulillah, kami siap untuk musim yang baru. Semua pemain sudah disiapkan akomodasi masing-masing agar berkumpul tepat waktu," ujar Nabil.

Dijelaskan Nabil, setelah tim berkumpul bakal ada prosesi teken kontrak. Seluruh pemain yang masuk dalam daftar skuat dipastikan tak tereliminasi.

"Besar harapan saya, mereka semua serius di Borneo FC. Insyaallah, semua sudah pasti direkrut tinggal teken kontrak. Tapi, kinerja akan dievaluasi selama pramusim," imbuhnya.

Meski bakal berseragam Pesut Etam, seluruh pemain termasuk lokal tak sepenuhnya aman. Nabil menjelaskan, evaluasi bakal dilakukan saat turnamen pramusim. Penggawa yang kurang baik bisa saja dilepas.

"Bongkar pasang pemain masih memungkinkan sebelum kompetisi dimulai. Jadi, tidak ada yang tak mungkin. Kuncinya, semua elemen tim harus konsentrasi penuh dan fokus," harapnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar