Kumpulkan Timses dan Panwas, Bahas Rambu-Rambu Kampanye

Kumpulkan Timses dan Panwas, Bahas Rambu-Rambu Kampanye
Kumpulkan Timses dan Panwas, Bahas Rambu-Rambu Kampanye
JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta hari ini menggelar pertemuan dengan tim sukses (timses) pasangan calon dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) untuk membahas rambu-rambu kampanye Pemilukada DKI Jakarta 2012. Namun pertemuan di Hotel Lumire, Senen yang berlangsung hingga pukul 18.00 WIB ini belum menghasilkan keputusan.

"Iya tadi kan saling memberi saran dan pendapat satu sama lain dan memang belum dicapai titik kesepakatan. Nanti tanggal 18 Mei akan ditindaklanjuti untuk yang lebih detail lagi," kata Ketua Pokja Sosialisasi Pemungutan dan Perhitungan Suara KPU DKI Jakarta, Sumarno saat ditemui usai pertemuan di Hotel Lumire, Rabu (16/5).

Menurut Sumarno, pertemuan hari ini termasuk forum besar sehingga sulit mencapai kesepakatan. Sementara pada pertemuan selanjutnya tanggal 18 Mei 2012 nanti, KPU DKI hanya akan mengundang dua orang perwakilan dari masing-masing timses.

"Nanti pada 18 Mei, tiap-tiap pasangan calon diminta mengirimkan dua orang. Nanti akan dibahas lebih detail di KPU DKI," ungkap Sumarno.

JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta hari ini menggelar pertemuan dengan tim sukses (timses) pasangan calon dan Panitia Pengawas Pemilu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News