Kamis, 25 April 2019 – 17:09 WIB

Kun Anta 2, Cerita Kenakalan Haikal dan Elang di Pesantren

Rabu, 23 Januari 2019 – 08:15 WIB
Kun Anta 2, Cerita Kenakalan Haikal dan Elang di Pesantren - JPNN.COM

jpnn.com, DEPOK - Sinetron Kun Anta produksi MNC Pictures kini dibuat season kedua setelah sukses dengan season pertama sebanyak 237 episode.

"Alhamdulillah, sinetron Kun Anta 2 sudah tayang Senin (21/1) kemarin. Syutingnya sudah dilakukan sejak Desember 2018," kata Eksekutif Produser MNC Pictures M Abul Laits di kawasan Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Dalam sinetron yang tayang di MNC TV setiap Senin sampai Jumat ini, mantan aktris cilik Umay Shahab akan beradu akting dengan Veby Palwinta dan Eksanti.

"Saya berharap Kun Anta 2 bisa sukses sama seperti Kun Anta 1. Karena ini sinetron Islami, saya harap bisa menjadi tontonan menarik dan aman untuk masyarakat. Mudah-mudahan juga bisa mendidik anak tanpa ada unsur cinta-cintaan, bisa tetap eksis, dan mendapatkan rating yang bagus," ungkap Laits.

Shahab Umay sendiri tak merasa canggung saat dipertemukan kembali dengan Veby Palwinta. Sebelumnya, mereka sudah pernah beradu akting dalam Roman Picisan.

"Aku sih nggak merasa canggung, karena kita udah pernah kerja bareng. Alhamdulillah kita diterima di keluarga Kun Anta," ungkap Umay shahab.

Sinetron Kun Anta 2 bercerita tentang Haikal (Nazar Anuz), siswa pesantren Kun Anta yang memiliki sepupu bernama Elang (Umay Shahab). Kenakalan Elang membuat dirinya terpaksa harus menuruti permintaan ibundanya untuk masuk ke pesantren dan membuat hidup Haikal sial.

Haikal yang selalu berusaha menjadi anak baik, pada akhirnya tertimpa masalah lantaran tingkah laku Elang yang selalu membuat onar. Bahkan orang-orang yang berada di sekitar pesantren yang terletak di Kampung Ciribut itu menamai mereka berdua sebagai Double Trouble.(mg7/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar