Minggu, 20 Januari 2019 – 11:50 WIB

Film Koki Koki Cilik 2 Bakal Digarap Lebih Menarik

Selasa, 08 Januari 2019 – 20:36 WIB
Film Koki Koki Cilik 2 Bakal Digarap Lebih Menarik - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Kisah perjuangan Bima yang ingin menjadi koki terkenal dalam film Koki Koki Cilik rupanya mendapat sambutan positif. Tak sedikit anak-anak Indonesia yang terinspirasi dengan sosok Bima.

Bahkan pada peringatan Hari Anak Naional 2018 lalu, Presiden Joko Widodo sempat melontarkan pujian terhadap film tersebut lantaran bisa menginspirai anak-anak di Indonesia.

Oleh sebab itu, MNC Pictures memproduksi kembali film Koki-Koki Cilik 2 (KKC2). Masih mengusung tema tentang camping, memasak dan persahabatan, KKC2 hadir dengan kisah yang lebih menarik lagi.

"Ini sesuatu banget buat kami. Mengingat kesuksesan Koki Koki Cilik, kami akan buat sekuel atau produksi di Januari ini," ujar Muhammad Sofan selaku EVP MNC Pictures saat acara syukuran syuting perdana film Koki Koki Cilik 2 di MNC Financial Center, Jakarta, Selasa (8/1).

Meski akan beda dari segi cerita, KKC2 ini akan tetap menampilkan karakter anak-anak dalam berjuang mempertahankan cita-citanya.

"Benang merahnya kami ingin menunjukan kepada anak-anak bagaimana rasanya berjuang dan bekerjasama dalam mempertahankan cita-cita. Para pemain yang ada di film pertama sebagaian besar akan kembali dilibatkan. Bahkan akan ada beberapa penambahan karakter untuk memperkuat ide ceritanya," lanjutnya.

Film yang dibintangi Ringgo Agus Rahman, Christian Sugiono, Kimberly Rider, Farraz Fatik, Adhiyat, Alifa Lubis, Marcello, Ali Fikri, Romaria dan Clarice Cutie ini dijadwalkan akan tayang di bioskop serentak pada bulan Juni mendatang.

KKC2 diharapkan tak hanya sebagai tontonan, namun juga sebagai tuntunan anak-anak untuk bisa berjiwa ksatria menerima kekalahan, tak menyerah menghadapi masalah serta menumbuhkan sifat tolong menolong dengan seksama.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar