Kunci Mitsubishi Xpander Pikat Keluarga Indonesia

Kunci Mitsubishi Xpander Pikat Keluarga Indonesia
Mitsubishi Xpander Cross di Bali. Foto: Ridho/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Mitsubishi mengeklaim Xpander series sukses menjelma menjadi mobil keluarga favorit di Indonesia.

Bukan tanpa alasan, populasi Xpander kini sudah mendekati 200 ribu unit, setelah mencatatkan penjualan 167.000 unit sejak 2017 hingga September 2020.

“Kehadiran Xpander di tanah air telah menorehkan sejarah terhadap bisnis Mitsubishi di Indonesia," kata Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura dalam keterangannya, Selasa.

"Kami berupaya menghadirkan Xpander sebagai pilihan tepat dan cerdas, tidak hanya menawarkan fitur lengkap dan kenyamanan maksimal, tetapi dilengkapi free service, spare parts serta kemudahan dalam mendapatkan layanan selama 24 jam."

Menurut Nakamura, ada beberapa hal yang menjadi kunci Xpander memikat hati konsumennya, seperti fitur kenyamanan untuk keluarga melalui ruang kabin lega, senyap, serta suspensi yang stabil.

Fleksibilitas dan ketersediaan 16 ruang penyimpanan multifungsi menjadi salah satu penunjang kenyamanan kabin Xpander.

Ditambah New Beige Seat Pattern yang memberikan interior nyaman serta mewah untuk varian Ultimate dan Exceed, dan New Black Seat Pattern untuk interior sporty juga modern pada varian Sport.

Tampilan interior makin menarik dengan New Accent Instrument Panel dan Door Trim Wood Panel pada varian Ultimate dan Exceed, serta Door Trim Silver Panel pada varian Sport.

Mitsubishi mengeklaim Xpander series sukses menjelma menjadi mobil keluarga favorit di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News