Kunci Sukses Direktur Komunikasi Danone Raih PR Awards 2023

Kunci Sukses Direktur Komunikasi Danone Raih PR Awards 2023
Direktur Komunikasi Danone Indonesia Arif Mujahidin kembali mendapat penghargaan di ajang kompetisi PR Internasional. Foto dok. Danone 

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Komunikasi Danone Indonesia Arif Mujahidin kembali mendapat penghargaan di ajang kompetisi PR Internasional.

Arif terpilih sebagai PR Champion of The Year 2023 dalam ajang Public Relations (PR) Awards 2023 yang diselenggarakan Majalah Marketing Interactive yang digelar di Hotel Shangri-La Singapura.

Selain Arif, pemenang lain PR Champion of The Year kategori Brand ialah Fei Tierney dari Palo Alto Networks dan Jason Ho dari National Geographic Asia.

PR Awards 2023 merupakan ajang penghargaan PR tahunan ke-10 yang ditujukan untuk memberikan apresiasi kepada para pekerja di industri PR dan komunikasi di seluruh kawasan Asia Tenggara, Asia Selatan, dan Oseania. 

Penghargaan yang memiliki 42 kategori itu dinilai oleh panel independen yang merupakan ahli komunikasi yang terdiri dari praktisi, konsultan, pemimpin industri hingga pakar komunikasi senior dari berbagai industri di beberapa negara.

Bagi Arif Mujahidin, penghargaan tersebut merupakan kesekian kalinya dalam kariernya di dunia kehumasan.

Berkarier dalam bidang kehumasan selama lebih dari 20 tahun di berbagai perusahaan multinasional, Arif kerap menyabet penghargaan karena prestasi kerjanya.

“Tidak ada yang lebih membanggakan dari seorang pekerja profesional selain pengakuan atas karya profesionalismenya di bidang yang mereka tekuni," kata Arif dalam pernyataan resminya, Minggu (14/5).

Direktur Komunikasi Danone sabet PR Awards 2023 tingkat dunia. Apa rahasia suksesnya?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News