Kunjungan Jokowi Aman, Kapolda Sumut Panen Pujian  

Kunjungan Jokowi Aman, Kapolda Sumut Panen Pujian  
Kapolda Sumut Paulus Waterpauw (2 dari kiri). Foto: Istimewa for JPNN

jpnn.com, MEDAN - Situasi yang aman dan tertib selama Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja dan menggelar resepsi pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu, di Medan, Sumatera Utara, mendapat pujian dari banyak pihak.

Salah satunya dari Kapolda Sumut Paulus Waterpauw. Menurut dia, hal itu tak lepas dari peran berbagai pihak. Salah satunya masyarakat.

Bahkan, Paulus berterima kasih kepada masyarakat Sumut yang sangat antusias menyambut Jokowi.

Menurut Paulus, masyarakat bisa menjaga ketertiban dan keamanan sehingga acara berjalan dengan sukses.

Paulus menyampaikan apresiasinya saat memimpin pelaksanaan apel konsolidasi pascapengamanan kedatangan Presiden Jokowi di Lapangan Apel Ks Tubun Polda Sumut, Rabu (29/11).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakapolda Sumut Brigjen Agus Andrianto, Irwasda Polda Sumut, pejabat Utpama Polda Sumut, kapolrestabes Medan, para kapolres, Kabag Ops pelaksana Pam serta personel Polda Sumut sebanyak 1750 orang.  

Dalam sambutannya, Paulus menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personel yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam pengamanan.

Menurut Paulus, kegiatan berjalan dengan lancar tanpa adanya indikasi-indikasi ancaman teror maupun kejahatan konvensional.

Paulus Waterpauw berterima kasih kepada masyarakat Sumut yang sangat antusias menyambut Jokowi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News