Kunjungi BEI, Gubernur Anies Malah Dicibir

Kunjungi BEI, Gubernur Anies Malah Dicibir
Gubernur DKI Anies Baswedan saat mengunjungi gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (15/1). Foto: Elfany Kurniawan/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi lokasi robohnya selasar Bursa Efek Indonesia (BEI) di kawasan SCBD, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (15/1). Anies yang berseragam dinas langsung mengundang perhatian warga dan awak media.

Namun, kehadiran mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu malah dicibir warga yang juga pekerja di kawasan elite Jakarta tersebut. Sebab, kedatangan Anies justru menimbulkan suasana makin crowded.

“Kedatangannya malah bikin gencet-gencetan. Seharusnya di kantor aja dia,” kata salah satu warga di lokasi.

Menurut dia, Anies malah membuat ramai lokasi yang harusnya steril untuk proses penyelidikan. Terlebih, banyak orang yang jadi korban akibat peristiwa itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebagian lantai 1 BEI roboh siang tadi. Akibatnya ada 77 orang terluka dan dirawat di sejumlah rumah sakit antara lain RS Pusat Pertamina, RSAL Mintoharjo, RSUD Tarakan, RS Siloam dan RS Jakarta.(mg1/jpnn)


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi lokasi robohnya selasar Bursa Efek Indonesia (BEI) di kawasan SCBD, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News