Kunjungi Desa Wisata Muara Jambi, Sandiaga Uno Beri 10 Kloset Duduk

Kunjungi Desa Wisata Muara Jambi, Sandiaga Uno Beri 10 Kloset Duduk
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno berkunjung ke Desa Wisata Muara Jambi, Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi. Foto dok Kemenparekraf

jpnn.com, JAMBI - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno berkunjung ke Desa Wisata Muara Jambi, Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam kunjungan tersebut, Sandiaga memberikan sepuluh kloset duduk kepada semua homestay, yang ada di sana.

Awalnya, Sandiaga mendengar paparan singkat salah seorang pengelola bernama Wawan (28).

Dalam paparan tersebut, Sandiaga menerima informasi soal potensi hingga kekurangan desa wisata, seperti tak memiliki kloset duduk.

"Tadi saya diberi tahu oleh adinda (Wawan), ada 10 (homestay) yang dibangun tetapi belum ada toilet (kloset duduk). Oleh karena itu saya minta 45 menit dan sudah saya siapkan," ujar Sandiaga di lokasi, Kamis (3/3).

Sandiaga menjelaskan, tindakan responsif tersebut sebagai gerak cepat. Dia pun berharap perekonomian Indonesia segera bangkit.

"Kami bergerak cepat dan kami ingin segera bangkit perekonomian dan memastikan bahwa desa wisata ini tembus 50 besar desa wisata terbaik se-Indonesia," tutur Sandiaga.

Dalam kesempatan itu, Wawan mengucapkan terima kasih kepada Sandiaga. Wawan berjanji pemberian 10 kloset duduk itu bakal menambah semangatnya mengelola Desa Wisata Muara Jambi.

Dalam kunjungan tersebut, Sandiaga Uno memberikan sepuluh kloset duduk kepada semua homestay, yang ada di sana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News