Kunjungi Luar Negeri, Jokowi Tetap Pantau Polemik KPK dan Polri

Kunjungi Luar Negeri, Jokowi Tetap Pantau Polemik KPK dan Polri
Kunjungi Luar Negeri, Jokowi Tetap Pantau Polemik KPK dan Polri

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo tetap memantau kondisi dalam negeri meski sedang melakukan kunjungan kenegaraan di negara tetangga. Masalah-masalah terkait polemik KPK vs Polri pun tak luput dari pantauan presiden yang lebih beken disapa dengan panggilan Jokowi itu.

Hal ini diungkapkan oleh Mensesneg Pratikno di kantornya, Jakarta, Jumat, (6/2). "Beliau (Jokowi, red)  tetap update perkembangan di tanah air. Saya juga sempat telepon beliau. Beliau menanyakan perkembangan beberapa hal soal KPK," ujar Pratikno.

Isu soal rencana penggeledahan penyidik Polri di KPK  ternyata juga sampai ke telinga Jokowi yang saat ini berada di Malaysia. Pratikno mengaku sudah menjelaskan ke Jokowi mengenai isu yang tidak benar tersebut.

Karenanya, Jokowi juga mengingatkan agar semua pihak tidak terpancing. "Pesan penting oleh presiden adalah agar semua pihak untuk tidak melakukan hal-hal yang menimbulkan keresahan pada masyarakat.  Semua cooling down dan jangan berspekulasi," tegas Pratikno.(flo/jpnn)


JAKARTA - Presiden Joko Widodo tetap memantau kondisi dalam negeri meski sedang melakukan kunjungan kenegaraan di negara tetangga. Masalah-masalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News