Ini Alasan Jaksa Agung Prioritaskan Eksekusi Mati Mustofa

Ini Alasan Jaksa Agung Prioritaskan Eksekusi Mati Mustofa
Jaksa Agung Pastikan Prioritaskan Eksekusi Mati Mustofa. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ulah terpidana mati asal Nigeria, Silvester Obiekwe alias Mustofa bikin jengkel banyak pihak. Meski sudah berstatus terpidana mati, namun masih saja Mustofa tak kapok. Mustofa kembali kepergok Badan Narkotika Nasional mengendalikan bisnis barang haram dari balik jeruji Lapas Nusa Kambangan, Cilacap, Jawa Tengah.

Mustofa pun akan diprioritaskan dieksekusi mati pada tahap kedua, setelah kejaksaan sukses mengeksekusi terpidana mati pada Januari 2014 silam.

"Iya (masuk prioritas) karena mereka justru kerap mengendalikan peredaran narkoba dari balik penjara," kata Jaksa Agung HM Prasetyo, Jumat (6/2).

Jaksa Agung tak akan membiarkan terpidana maupun bandar-bandar narkoba leluasa mengedarkan barang laknat itu di bumi pertiwi.

"Mereka sudah banyak mengendalikan narkoba di negara kita. Tentunya tidak akan kita biarkan seperti itu," timpal Prasetyo.

Saat ini, Kejagung belum menerima putusan grasi Mustofa dari Presiden Jokowi. Kalau sudah ada, maka akan langsung dilaksanakan eksekusinya.(boy/jpnn)

 


JAKARTA - Ulah terpidana mati asal Nigeria, Silvester Obiekwe alias Mustofa bikin jengkel banyak pihak. Meski sudah berstatus terpidana mati, namun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News