Kunjungi Mal Central Park, Wagub DKI Jakarta: Saya Cek Sudah Bagus Sekali

Kunjungi Mal Central Park, Wagub DKI Jakarta: Saya Cek Sudah Bagus Sekali
Suasana mal di Jakarta saat penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria melakukan kunjungan ke Mal Central Park di kawasan Podomoro City, Jakarta Barat. Langkah ini merupakan bagian dari rangkaian pengecekan dan pengawasan yang dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta dan jajarannya terhadap sejumlah mal.

Hasilnya, Wagub memberikan apresiasi kepada seluruh pengelola mal, termasuk Central Park yang telah melaksanakan protokol kesehatan dengan baik sesuai aturan pemerintah.

“Alhamdulillah semua pengelola setelah kami bertemu, rapat, sosialisasi dan semua memenuhi ketentuan yang sudah kami buat,” ujar Wagub di kawasan Central Park Jakarta Barat Sabtu (2/6).

Wagub memastikan kepada pengelola mal Central Park supaya pengunjung tidak lebih dari 50 persen dan diberi tanda pengaturan jarak antar pengunjung.

“Di setiap toko tadi juga saya cek sudah bagus sekali, dilakukan pembatasan jumlah pengunjung. Kerja sama yang baik dari pengelola dan seluruh pedagang di sini yang sudah membantu edukasi, khususnya kepada pengunjung untuk selalu mematuhi peraturan COVID-19,” katanya.

Sementara, Assistant Marcomm & Relation General Manager Central Park dan Neo Soho Silviyanti Dwi Aryati menjelaskan sejak adanya pandemi, pihaknya telah membentuk Satgas COVID-19 untuk memastikan bahwa protokol kesehatan pencegahan dan penanganan corona dilakukan dengan baik dan disiplin.

“Kami berterima kasih kepada Gubernur dan Wagub Pemprov DKI Jakarta beserta jajaran yang meninjau langsung operasionalisasi Mal Central Park dan melihat aktivitas di beberapa tenant. Kehadiran Pemprov DKI ini tentunya  akan semakin mendukung recovery dunia usaha akibat Pandemi COVID-19 ini,” jelas Silviyanti.

Menurut Silviyanti, untuk mendukung keamanan, kemudahan dan kenyamanan pengunjung, Mal Central Park telah mengaplikasikan protokol Kesehatan mulai dari pembatasan pengunjung.

Pengelola Central Park juga akan melakukan evaluasi secara periodik, sehingga fungsi kontrol dalam pencegahan COVID-19 ini bisa dilakukan dengan maksimal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News