Kunjungi Pak JK, Fadel Muhammad Ingin Golkar Bersih

Kunjungi Pak JK, Fadel Muhammad Ingin Golkar Bersih
Fadel Muhammad. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus senior Partai Golkar Fadel Muhammad mendatangi Wakil Presiden Jusuf Kalla di kantor Sekretariat Wapres, Jakarta, Jumat (24/11). Fadel dan Pak JK membicarakan situasi terkini serta masa depan partai berlambang pohon beringin itu.

Fadel menyampaikan bahwa niatannya untuk terus menciptakan kondisi partai yang bersih dan terpercaya. "Sebagai kader Golkar, saya memiliki tanggung jawab yang besar untuk mewujudkan keinginan masyarakat terhadap Partai Golkar yang bersih dan kredibel,” kata Fadel, Jumat (24/11).

Pria yang kini menjadi anggota DPR itu mengaku intens mencurahkan pikiran dan tenaganya untuk Golkar. Bendahara Umum Partai Golkar era Akbar Tanjung ini adalah salah satu kader terbaik Golkar. Hal ini terlihat dari hasil Pemilu 2014 yang berhasil meraih suara lebih dari 50 persen dari suara Golkar di Daerah Pemilihan (Dapil) Gorontalo.

Di Golkar, dia pernah menduduki sejumlah posisi penting. Selain pernah menjadi Bendahara Umum, Fadel pernah menjadi Wakil Ketua Umum. Untuk wilayah Gorontalo, ia pernah mendapatkan amanat menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Provinsi Gorontalo.

Sementara di DPR, Fadel pernah menjadi Ketua Komisi XI DPR RI sekaligus yang membidani pengurangan bunga KUR melalui skema subsidi bunga bank. Kini, dia menjadi pimpinan di Komisi VII DPR RI.

Fadel menjadi Gubernur Gorontalo dari periode 2001 hingga 2009. Dia mendapatkan kepercayaan dengan memperoleh suara lebih dari 80 persen suara di Gorontalo. Dia juga pernah menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan. (boy/jpnn)

 


Fadel Muhammad mengaku masih intens mencurahkan pikiran dan tenaganya untuk Golkar.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News