Kunjungi Ponpes Babussalam Pekanbaru, Plt Ketum PPP: Kami Minta Doa

Kunjungi Ponpes Babussalam Pekanbaru, Plt Ketum PPP: Kami Minta Doa
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono saat bersilaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes). Foto dok PPP

jpnn.com, PEKANBARU - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bersilaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Babussalam, Pekanbaru, Riau.

Dalam kunjungannya, Mardiono mendapat dukungan dari pengurus Ponpes untuk memimpin PPP, agar lebih baik.

“Kami bersilaturahmi memohon arahan dan doa dari guru kami, agar ke depan bisa menjalankan amanah yang baru sebagai Plt Ketua Umum ke arah yang lebih baik lagi,” ujar Mardiono, di Ponpes Babussalam, Pekanbaru, Riau, Minggu (2/9).

Mardiono menyebut, sowan atau bersilaturahmi kepada kiai dan Ponpes merupakan konsolidasi jelang Pemilu 2024. Menurutnya, sebagai partai Islam konsolidasi perlu dilakukan untuk kemajuan bangsa dan negara.

“Selain meminta doa kepada kiai di pesantren, konsolidasi ini juga kami lakukan langsung ke masyarakat. Kami menyampaikan program yang akan diperjuangkan ke depan,” ujarnya.

Sementara itu, Pengurus Ponpes Babussalam, Syekh Ismail Royan menyambut bahagia kehadiran Mardiono.

Dia berharap agar Mardiono bisa menentukan pilihan terbaik untuk bangsa dan negara jelang Pemilu 2024.

“Kami berharap, pasti beliau dan timnya akan menentukan pilihan terbaik dan tepat untuk bangsa. Dalam rangka perjuangannya mengililingi Indonesia, semoga pertolongan Allah menyertainya dimana pun,” kata Syekh Ismail Royan.(chi/jpnn)

Dalam kunjungannya, Mardiono mendapat dukungan dari pengurus Ponpes untuk memimpin PPP, agar lebih baik.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News