Kunjungi Ponpes di Palembang, Atikoh Ganjar Bicara Santripreneur, Lalu Pimpin Selawatan

Kunjungi Ponpes di Palembang, Atikoh Ganjar Bicara Santripreneur, Lalu Pimpin Selawatan
Istri capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti, menjadi sasaran para santriwati dan pengasuh Ponpes Sultan Mahmud Badaruddin II, Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) yang mengajak berfoto bersama, Kamis (11/1/2024). Foto: dokumentasi Tim Media Siti Atikoh

jpnn.com, PALEMBANG - Istri capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti, memimpin selawatan di Pondok Pesantren (Ponpes) Sultan Mahmud Badaruddin II di Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (11/1/2024).

Atikoh mengunjungi pesantren itu dalam rangka safarinya di wilayah Lampung dan Sumsel yang dimulai pada Selasa lalu (9/1/2024).

Mbak Atik -panggilan akrab Atikoh-  tiba di Ponpes Sultan Mahmud Badaruddin II sekitar pukul 15.30 WIB. Cucu kiai nahdiyin di Purbalingga, Jawa Tengah (Jateng), itu langsung menyalami para santriwati yang sudah menunggunya.

Setelah itu, ibunda Muhammad Zinedine Alam Ganjar tersebut menuju tempat silaturahmi di lapangan pesantren. Pihak sahibulbait membuat panggung di lapangan itu untuk Atikoh.

Pimpinan Ponpes Sultan Mahmud Badaruddin II K.H. Soni Suharsono menyambut kehadiran Atikoh di lokasi acara.

Menurut Kiai Soni, pihaknya menggelar istigasah sejak setahun lalu demi mendoakan Ganjar terpilih menjadi presiden.

"Setahun yang lalu, Bu Atikoh, kami dengan Sahabat Ganjar sudah mendoakan (agar Ganjar presiden), Bu," kata Kiai Soni di hadapan Atikoh dan para santri.

Kiai Soni menegaskan istigasah itu digelar secara rutin sejak sebelum PDI Perjuangan menetapkan Ganjar sebagai capres.

Istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti, mengunjungi Ponpes Sultan Mahmud Badaruddin II di Kota Palembang dalam rangkaian safarinya di Lampung dan Sumsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News