Kunker BRIN ke Bali, Megawati Datang ke Kawasan Sains dan Teknologi 

Kunker BRIN ke Bali, Megawati Datang ke Kawasan Sains dan Teknologi 
Ketua Dewan Pengarah Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Megawati Soekarnoputri di Tabanan, Bali pada Senin (7/8). Foto: dokumen DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Pengarah Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Megawati Soekarnoputri melakukan kunjungan kerja ke Kawasan Sains dan Teknologi, Kebun Raya Candikuning, Baturiti, Tabanan pada Senin (7/8).

Megawati tampak hadir di lokasi dengan mengenakan kemeja putih yang dipadankan dengan jas dan celana berkelir biru.

Gubernur Bali I Wayan Koster tampak menjadi tokoh yang menyambut kehadiran putri Proklamator RI Soekarno atau Bung Karno itu di lokasi.

Selain Koster, Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta juga menyambut Megawati di lokasi.

Wakil Ketua Dewan Pengarah BRIN Sri Mulyani dan Suharso Monoarfa, kemudian anggota Dewan Pengarah BRIN Emil Salim serta Bambang Kesowo diketahui turut hadir di Kawasan Sains dan Teknologi, Kebun Raya Candikuning.

Kepala BRIN Laksana Tri Handoko dan Wakil Kepala BRIN Laksamana Madya (Laksdya) Amarulla Octavian juga terlihat hadir di lokasi.

Megawati saat di lokasi langsung meninjau dan berkeliling Kawasan Sains dan Teknologi, Kebun Raya Candikuning bersama rombongan dari BRIN.

Setelah sejenak beristirahat di ruang holding yang disediakan, Presiden kelima RI itu lanjut berkeliling di Kebun Raya Candikuning dengan menumpangi buggy. 

Ketua Dewan Pengarah Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Megawati Soekarnoputri melakukan kunjungan kerja ke Kebun Raya Candikuning, Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News