Megawati Ingatkan Hal Ini buat Jurkam PDIP

Megawati Ingatkan Hal Ini buat Jurkam PDIP
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menginginkan juru kampanye (jurkam) muda agar menggunakan hati dan pikiran ketika menyosialisasikan partai dan capres Ganjar Pranowo di Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto saat memberikan arahan dalam kegiatan Pelatihan Jurkam PDIP Tingkat Nasional Dalam Menghadapi Pemilu 2024 di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu (5/8).

"Pesan dari Ibu Megawati bahwa menjadi jurkam dari PDI Perjuangan dan Pak Ganjar itu resepnya sederhana, ketika apa yang anda pikirkan itu terhubung dengan apa yang ada rasakan, maka itu lakukan," kata Hasto.

Hasto mendorong jurkam muda PDIP mengampanyekan partai dan Ganjar menggunakan bahasa-bahasa yang membangun peradaban.

"Bukan model orang yang mencaci pihak lain, kita digerakkan oleh budaya timur. Kata Bu Mega, ketika saya bertanya, beliau hanya berpesan jadilah jurkam yang nanti menyampaikan pesan-pesan yang membangun peradaban," lanjutnya.

Dia juga mengungkapkan Megawati pengin agar jurkam muda itu siap menghadapi dinamika politik yang sering kali keras.

"Ketika apa yang anda sampaikan itu sesuai terjadi kesatupaduan antara alam pikir dan alam sadar, maka anda semua berada di dalam jalan kebenaran politik itu," jelasnya.

Tak hanya itu, Hasto menyebutkan dirinya pengin para jurkam muda itu untuk menggembleng diri dan berdisiplin selama pelatihan.

Pesan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri buat jurkam disampaikan Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News