Kunker ke Tapteng, Martin Serahkan Bantuan Alat Pertanian hingga SPAM

Kunker ke Tapteng, Martin Serahkan Bantuan Alat Pertanian hingga SPAM
Anggota DPR RI Martin Manurung menyerahkan bantuan alat pertanian hingga pembangunan SPAM saat kunker ke Tapteng. Foto: dok Martin Manurung

jpnn.com, TAPANULI TENGAH - Anggota DPR RI Martin Manurung menyerahkan sejumlah bantuan senilai Rp 1,3 miliar ketika kunjungan kerja ke Tapanuli Tengah (Tapteng).

Bantuan tersebut terdiri dari alat pertanian dan pembangunan kandang ternak untuk kelompok masyarakat, jalan desa dan dusun, Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) desa hingga rumah ibadah.

Dalam kunjungan kerja pada Rabu (5/10 itu, politikus Nasdem tersebut menemui masyarakat di dua lokasi, yaitu Gedung Serba Guna/ GOR Pandan dan juga di PIA Hotel Pandan.

Total peserta yang hadir pada kedua kegiatan itu mencapai 600 orang masyarakat, termasuk penerima bantuan.

Martin mengatakan bantuan itu merupakan program pemerintah yang disalurkan berdasarkan aspirasi masyarakat Tapteng.

"Ini merupakan tugas saya sebagai wakil rakyat mendorong program pemerintah atas aspirasi bapak dan ibu sekalian sehingga tepat sasaran dan sesuai kebutuhan," ucap Martin melalui keterangan tertulis, Jumat (7/1).

Ketua DPP Nasdem itu berpesan agar bantuan yang diterima masyarakat dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.

"Kalau dalam bentuk bantuan alat pertanian, tolong dijaga. Jangan dijual, ya. Kalau dalam bentuk pembangunan, tolong sama-sama kita rawat agar tahan lebih lama," ujar Martin.

Anggota DPR RI Martin Manurung menyerahkan bantuan alat pertanian hingga pembangunan SPAM saat kunker ke Tapteng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News