Kuota BBM Bersubsidi 2011 Ludes

Kuota BBM Bersubsidi 2011 Ludes
Kuota BBM Bersubsidi 2011 Ludes


JAKARTA--PT Pertamian (Persero) yang ditunjuk sebagai penyedia Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsdi untuk tahun 2011 ini mengaku telah mendistribusikan seluruh kuota yang ditetapkan pemerintah sebesar 40,49 juta Kiloliter.

"Pada November ini, kuota BBM bersubsidi telah habis," ucap Dirut Pertamina, Karen Agustiawan dalam dalam acara Seminar Nasional yang digelar KEK di Gedung DPR, Senin (28/11).

Di samping adanya tindakan penyelewengan, BBM bersubsidi tersebut ludes juga untuk menyukseskan dua event besar yang diselenggarakan belum lama ini, yakni ASEAN Summit dan Sea games XXVI."Demi penyelenggaraan ASEAN Summit dan Sea Games, kuota BBM bersubsidi habis," ungkap Karen lagi.

Karen memperkirakan hingga akhir tahun ini kelebihan kuota BBM bersubsidi mencapai 1,4 juta KL, dari kouta yang ditetapkan sebesar 40,49 juta KL. "Kami belum tahu apakah kelebihan ini nantinya akan dibayar atau tidak," terangnya. (Yud/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Mamin Malaysia Banjiri Pasar

JAKARTA--PT Pertamian (Persero) yang ditunjuk sebagai penyedia Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsdi untuk tahun 2011 ini mengaku telah mendistribusikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News