JPNN.com

Kupas Peluang SUV Wuling Menghadapi Toyota Rush

Selasa, 07 Agustus 2018 – 07:00 WIB
Kupas Peluang SUV Wuling Menghadapi Toyota Rush - JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Wuling Motors kian agresif menghadapi pasar otomotif Indonesia pada tahun depan, dengan menyiapkan senjata baru di segmen SUV.

Langkah itu sudah ditandai lewat perkenalan calon SUV terbarunya yang mengambil basis dari Baojun 530 di lantai GIIAS 2018.

Lantas, seberapa kuat persiapan calon SUV Wuling itu ketika waktunya nanti mengaspal bersama pemain Jepang seperti duo Terios - Rush, Juke dan BR-V. Mari kita kupas spesifikasinya.

Dimensi
Secara dimensi, SUV Wuling cukup unggul dari teman-teman di kelasnya bahkan hampir menyamai dimensi yang dimiliki pemain di atasnya, yakni Pajero Sport atau Fortuner.

Melihat model yang saat ini diperkenalkan ke khalayak, Baojun 530 masih disetel dengan konfigurasi dua baris bangku, sementara sebagian besar lawan-lawannya sudah mengakomodir kebutuhan 7-penumpang.

Mesin
Di pasar China, Baojun 530 memiliki tiga pilihan mesin, 1.5L, 1.5L turbo dan 1.8L. Dan yang dikenalkan ke Indonesia adalah 1.5L berinjeksi turbo dan dikawinkan transmisi jenis CVT.

Di atas kertas, SUV Wuling mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 147 hp dan torsi 230 Nm. Ini cukup unggul di antara pesaingnya.

Fitur Kenyamanan
Di sektor ini, SUV Wuling cukup baik membuat posisi berbeda di kelasnya lewat kombinasi sunroof elektrik dengan panoramic roof. Termasuk adanya cruise control.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha