Varian Baru Honda CRF1000L Africa Twin Lebih Presisi

Varian Baru Honda CRF1000L Africa Twin Lebih Presisi
Honda CRF1000L Africa Twin di GIIAS 2018. (Foto: Ist/JPNN)

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Memperkaya pilihan para pencinta motor dual purpose, PT Astra Honda Motor (AHM) merilis varian baru Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sports.

Tidak sekadar tampilan yang lebih segar, Africa Twin Adventure Sports yang dikembangkan dari tipe DCT itu digadang memberi pengalaman berkendara berbeda baik di jalan aspal maupun tanah.

Menyempurnakan produksi tenaga dari mesin 998 cc berkonfigurasi sejajar 2-silinder berpendingan cairan, Honda menyematkan teknologi throttle by wire untuk mengatur tingkat kepresisian tenaga yang dikeluarkan, sehingga menghasilkan 69,2 kW pada 7.500 rpm dan torsi puncak 95,4 Nm pada 6.000 rpm.

Selain itu, tersedia pula pilihan riding mode yang dapat disesuaikan dengan keinginan pengendara.

Beberapa fitur tambahan juga semakin memperkuat tampilan tangguh dan adventure melalui perubahan di sektor suspensi depan, tangki bahan bakar, panel meter, extended fairing protection, skid plate yang lebih lebar serta windshield lebih tinggi.

"Honda CRF1000L Africa Twin telah menghadirkan pengalaman berkendara luar biasa selama bertahun-tahun, sehingga mampu membuktikan DNA penjelajahnya yang melekat sangat kuat. Sepeda motor sport adventure ini juga mampu memberikan sensasi petualangan yang menyenangkan untuk menaklukkan tantangan liar di semua medan,” kata President Director AHM Toshiyuki Inuma saat peluncurannya di GIIAS 2018, Tangerang Selatan.

Saat ini, Honda CRF1000L Africa Twin tipe Standar dipasarkan seharga RP 485 juta, tipe DCT Rp 520 juta dan tipe tertinggi Adventure Sports dipatok Rp 585 juta. Semua harga on the road DKI Jakarta. (mg8/jpnn)


Memperkaya pilihan para pencinta motor dual purpose, PT Astra Honda Motor (AHM) merilis varian baru Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sports.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News