Curhatan Artis Film jadi SPG di GIIAS 2018

Curhatan Artis Film jadi SPG di GIIAS 2018
Artis film jadi SPG di GIIAS 2018. (Foto: Dedi/JPNN)

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Wajah-wajah cantik SPG (sales promotion girl) tak pernah absen menghiasi Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Namun siapa sangka, di antara deretan SPG cantik booth APM terdapat artis yang tertarik untuk ikut ambil bagian. Namanya Gabriella Lasdauskase yang menjadi SPG di booth UD Trucks.

Wanita cantik berkulit putih yang sebelumnya pernah menjadi pemain film 'Reuni Z' mengakui tak masalah beralih menjadi SPG.

"Selagi itu halal dan bisa dikerjakan kenapa tidak. Saya tidak hanya main film saja, tapi modeling dan nyanyi kalau ada panggilan. Kalau selagi itu halal dan tidak ganggu orang lain pasti saya akan lakuin," kata wanita blasteran Batak dan Inggris itu kepada JPNN, Minggu (5/8).

Bahkan dirinya mengaku, lebih baik menjadi SPG ketimbang modeling. Kenapa? Wanita kelahiran 1998 itu mengatakan kalau modeling belum tentu menang ketika ikut kontes, tapi kalau SPG sudah pasti diterima dan dapat uang juga. "Kan lumayan uangnya," tutur wanita kelahiran Bekasi itu.

Meskipun hanya baru sekali menjadi SPG produk otomotif, namun dirinya senang karena mendapatkan hal baru di sini. Saat ditanya apa yang membedakan SPG otomotif dan pemain film. Mungkin pas lagi syuting tidak pernah digodain, tapi pas jadi SPG itu, lanjut Gabriella, banyak bahkan ada yang sampai ngajak makan di luar.

"Banyak banget yang godain dari minta nomer telepon, diajak makan ya pokoknya bagaimana dia perlakukan aku itu beda banget. Bahkan pernah diajak check-in," kata Gabriella yang hobinya gonta ganti warna rambut.

Di GIIAS 2018, Gabriella mendapat uang sekitar Rp 700 ribu sampai Rp 1,5 juta setiap pergantian waktu selama 6 jam. "Kerja hanya 5 jam sebenarnya 1 jamnya istirahat," ujarnya.

Wajah-wajah cantik SPG (sales promotion girl) tak pernah absen menghiasi GIIAS 2018, bahkan ada yang sudah berprofesi sebagai artis. Lantas bagaimana ceritanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News