GIIAS 2018

SPG Lexus Tampilkan Koreo Megah Budaya Indonesia

SPG Lexus Tampilkan Koreo Megah Budaya Indonesia
Aksi SPG cantik Lexus Indonesia. (Foto: Dedi/JPNN)

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 bukan sekadar menampilkan produk kendaraan bermotor saja. Agen Pemegang Merek (APM) juga dituntut harus bisa menunjukkan kreativitas acara guna menarik pengunjung selama pameran.

Salah satunya dilakukan divisi brand mewah Toyota, yakni Lexus. Pada Minggu (5/8) kemarin, Lexus menampilkan sebuah 'koreo' di booth-nya yang dilakukan oleh semua SPG (sales promotion girl) untuk menghibur para pengunjung.

General Manajer Lexus Indonesia Adrian Tirtajaja mengatakan Lexus tidak hanya fokus dengan jualan saja. Tapi mereka membuat sebuah koreo yang dikemas penuh keseriusan ini agar bisa menjadi inpiration brand bagi global industri dan lifestyle industri otomotif.

"Makanya kami buat acara ini sebenarnya untuk menunjukkan sebuah budaya di Indonesia. Kami sengaja menampilkan tarian Gening Sriwijaya, tarian silat Padang yang sengaja dikemas sangat Indonesia. Karena kami ingin nama Indonesia cukup mencuat," tutur pria yang akrab disapa Adrian.

Dia menambahkan, video tadi yang ditunjukkan rencananya akan dikirim ke suluruh dunia. Biasanya, kata dia, kalau Lexus Indonesia bikin sesuatu bisa dijadikan contoh di seluruh dunia. "Jadi saya ingin hari ini rasa Indonesia yang lebih terasa di dalam Lexus indonesia," imbunya.

Dengan mengusung tema 'Royal Majestic' Lexus Indonesia sejatinya ingin mengangkat brand luxury. Karena Lexus berharap yang membeli mobil Lexus atau pakai mobil Lexus bukan hanya merasakan tentang kemewahanya saja, tapi juga merasakan unsur megahnya.

"Kalau kalian lihat show, menurut saya itu ada unsur merindingnya, bahkan ada unsur gaibnya. Itu kan rasa Majestic. Itu yang kami mau bikin pada tahun ini. Jadi kami ingin setiap pengunjung booth Lexus dapat merasakan ketika mengunjungi layaknya sebuah kerajaan, ada unsur majestic. Nah kami ingin supaya orang-orang yang pakai Lexus menjadikan mereka sebagai king and queen," tutup Adrian. (mg9/jpnn)


Tidak sekadar jualan produk, Lexus Indonesia menciptakan koreo khusus di booth-nya dengan tema Royal Majestic yang dilakukan oleh seluruh usher-nya.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News