GIIAS 2018

Wow! Investasi Booth Lexus Indonesia Jutaan Dolar

Wow! Investasi Booth Lexus Indonesia Jutaan Dolar
Desain booth Lexus Indonesia di GIIAS 2018. (Foto: Dedi/JPNN)

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Sebagai divisi brand mewah Toyota, Lexus Indonesia yang menempati Hall 5D di GIIAS 2018 menampilkan desain booth yang tak kalah premium berkonsep The Royal Majestic. Hal ini dilakukan agar pengunjung dapat merasakan pengalaman menjadi royals.

Lexus Imperial Garden Lounge merupakan representasi dari akulturasi budaya nasional dan Jepang sehingga pengunjung dapat menikmati kenyaman di tengah hiruk pikuk pameran.

Dengan booth yang megah dan ruang lounge sangat modern dan keren, lantas berapa nilai investasi-nya?

Wow! Investasi Booth Lexus Indonesia Jutaan Dolar
Ruang pengunjung Lexus Indonesia di GIIAS 2018. (Foto: Dedi/JPNN)

General Manajer Lexus Indonesia Adrian Tirtajaja mengatakan, booth ini yang pasti menghabiskan uang jutaan dolar. "1 juta dolar saja kalau dirupiahin itu sekitar 15 Miliar. Jadi booth ini menghabiskan lebih dari pada itu," katanya.

"Kami ingin agar pengunjung merasakan ketika masuk ke ruang lounge. Walaupun pengunjung sudah membeli merek yang tepat atau belum. Tapi kami memang sengaja memanjakan pengujung GIIAS 2018 walaupun ini hanya 10 hari. Kami memang mengucurkan dana investasi untuk sebuah booth ini gila-gilaan," imbuhnya.

Jika masuk ke dalam Lounge Lexus booth, pengunjung dapat merasakan akulturasi budaya Jepang dan Indonesia akan terasa sekali. Di mana dalam ruang Lexus terdapat rumah ala Jepang yang dibuat megah. Kemudian ornamen budaya Indonesia juga tersaji seperti batik yang ditempel ditembok. Jadi wajar saja jika Lexus Indonesia jor-joran untuk membuat ruang lounge begitu nyaman.

"Ruang lounge ini bukan ruangan untuk negoisasi, tapi ini sebuah istana raja. Lihat saja tingginya sampai 7 meter itu yang pengen kita tonjolkan di Lexus tahun ini," tegasnya.

Konsep booth seperti ini, lanjut Adrian, tidak ada di motor show global tapi hanya di Indonesia saja. Biasanya booth Lexus kalau di motor show global misalnya di Tokyo Motor Show konsepnya hanya ala-ala Jepang saja.

Lexus Indonesia tentu tidak asal-asalan membangun booth selama GIIAS 2018 dan hasilnya Lexus Imperial Garden Lounge dengan investasi jutaan dolar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News