Sudah 3 Hari SPG Cantik Itu Tak Terlihat, Innalillahi

Sudah 3 Hari SPG Cantik Itu Tak Terlihat, Innalillahi
Ilustrasi SPG ditemukan tewas. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, BLORA - Perempuan ditemukan tewas di sebuah kamar indekos di Jalan Nusantara Kelurahan Jetis, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Selasa (12/5).

Korban diketahui bernama Rani Fatmawati (39) warga Dusun Paseban Rowotamtu, Kecamatan Rambipuji, Jember, Jawa Timur.

Pemilik indekos, Suwarno mengatakan, jika awalnya dirinya mencium bau busuk di sekitar tempat kosnya. Lalu, dirinya mencoba mencari sumber bau tersebut namun tidak ketemu.

“Waktu datang kok ada bau busuk. Terus saya cari-cari sampai ke lantai atas tapi tidak ketemu. Waktu di lantai bawah, saya lihat dari salah satu kamar ada banyak lalat yang keluar. Terus saya masuk dan melihat korban di dalam kamar,” kata Suwarno saat ditemui wartawan di lokasi.

Suwarno mengaku, jika korban sudah sekitar satu tahun kos di tempatnya. Kesehariannya, korban bekerja di swalayan Alfin yang berada tak jauh dari tempat indekosnya.

“Tinggal di sini sudah 1 tahun. Kerjanya di Alfin sebagai sales,” terangnya.

Sementara itu, Rekan kerja korban, Novita mengungkapkan jika korban sudah tidak masuk kerja selama tiga hari. Terakhir, korban kelihatan pada hari Jumat saat ada kunjungan supervisor.

“Satu kantor, di PT Ines, sales kosmetik. Cuma saya penempatan di Swalayan Luwes, korban di Swalayan Alfin. Ketemu hari Jumat kemarin, waktu ada kunjungan TL (Supervisor-red). Kan memang setiap sebulan sekali ada kunjungan, melihat kinerja karyawan. Kondisinya sehat, enggak ada apa-apa,” ujarnya. (rmol)

Rani Fatmawati, SPG berusia 39 tahun ditemukan tak bernyawa di kamar indekosnya dalam kondisi sudah membusuk.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News