Kupas Tuntas Mitsubishi Eclipse Cross Berbanderol Mulai Rp 478 Juta

Kupas Tuntas Mitsubishi Eclipse Cross Berbanderol Mulai Rp 478 Juta
Mitsubishi Eclipse Cross di GIIAS 2019. Foto: Ist

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Mitsubishi Eclipse Cross untuk pertama kali debut di Indonesia. Ditawarkan dengan harga Rp 478 juta hingga Rp 483 juta, SUV kompak ini diklaim mengusung banyak fitur dan teknologi canggih guna memuaskan pengendaranya.

Mitsubishi Eclipse Cross mengusung konsep “Built to Impress”, sehingga mulai dari tampilannya yang stylish hingga fitur-fitur kekinian.

BACA JUGA: Berikut Harga Resmi Mitsubishi Eclipse dan Outlander PHEV

Desain stylish dan dinamis lahir dari ciri khas Dynamic Shield yang merupakan DNA Mitsubishi Motors. Tarikan garis jendelanya bergaya kupe.

Di balik bonnet, tertanam mesin bensin MIVEC 1.5L berinduksi turbocharged. Bodi kompak membuatnya menawarkan kelincahan, berkat tenaga penuh di putaran bawah.

Paduan transmisi CVT 8-percepatan dengan Sport Mode pertama yang ada di mobil Mitsubishi. Transmisi INVECS-III CVT ini mendukung efisiensi bahan bakar dan akselerasi terasa lebih nyaman dan ringan.

Fitur yang dibenamkan pada Eclipse Cross juga tidak main-main. 7 SRS Airbags juga Forward Collision Mitigation System [FCM].

Di dalam kabin pun, Mitsubishi Motors menghadirkan teknologi yang terkini. Tersedia Power Panoramic Sunroof dengan double sunroof yang dapat terbuka keluar. Masing-masing shade dari sunroof dapat dioperasikan secara terpisah.

Mitsubishi Eclipse Cross untuk pertama kali debut di Indonesia. Ditawarkan dengan harga Rp 478 juta hingga Rp 483 juta, SUV kompak ini diklaim mengusung banyak fitur dan teknologi canggih guna memuaskan pengendaranya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News