Berikut Harga Resmi Mitsubishi Eclipse dan Outlander PHEV

Berikut Harga Resmi Mitsubishi Eclipse dan Outlander PHEV
Peluncuran Mitsubishi Eclipse Cross di GIIAS 2019. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Dua Sport utility vehicle (SUV) terbaru PT Mitsubsihi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Mitsubishi Eclipse Cross dan Outlander PHEV resmi menyapa publik di GIIAS 2019, sekaligus pengumuman harga resmi dari keduanya.

SUV kompak yang pertama kalinya menginjakkan kaki di Indonesia, Ecplise, ditawarkan dalam tiga warna dengan harga berbeda meliputi warna Ultimate Red Diamond dibanderol Rp 483 juta, Ultimate Silky White Rp 481 juta dan untuk warna Ultimate Amethyst Black Rp 478 juta.

BACA JUGA: 3 Model Baru dan Edisi Spesial Mitsubishi Menggoda Lantai GIIAS 2019

Sementara itu, untuk SUV yang diperkuat paket powertrain mesin bakar dan motor listrik, Mitsubishi Outlander PHEV, diniagakan dalam dua pilihan warna yakni Ruby Black dan Silky White dengan harga Rp 1.289 miliar.

Mitsubishi Eclipse Cross hadir membawa desain dinamis dan progresif. Kelengkapan fitur modern ikut menunjang pengendaraan yang nyaman.

Tenaga maksimal dihasilkan dari mesin bensin 1.5L turbocharger plus transmisi INVECS-III CVT yang mendukung efesiensi bahan bakar.

Adapun Mitsubishi Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) diperkenalkan secara global pada 2013 dan telah dipasarkan di 50 negara di dunia.

Diperkuat teknologi plug-in hybrid yang memadukan mesin bensin 2.4L, motor dan juga baterai yang menjadikan mobil ini ramah lingkungan.

Dua Sport utility vehicle (SUV) terbaru PT Mitsubsihi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Mitsubishi Eclipse Cross dan Outlander PHEV resmi menyapa publik di GIIAS 2019, sekaligus pengumuman harga resmi dari keduanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News