Senin, 19 Agustus 2019 – 19:16 WIB

Toyota Kenalkan Konsep Hiace Berteknologi Otonom, Bisa Rapat di Dalam

Jumat, 19 Juli 2019 – 20:31 WIB
Toyota Kenalkan Konsep Hiace Berteknologi Otonom, Bisa Rapat di Dalam  - JPNN.COM

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Selain memamerkan pesona Toyota GR Supra, PT Toyota Astra Motor (TAM) juga menghadirkan mobil konsep jenis van yakni Hiace Concept berteknologi otonom selama GIIAS 2019.

Toyota Hiace Concept merupakan kendaraan komersial yang mendukung mobilitas masa depan. Kehadiran Hiace Concept tentunya sejalan dengan perkembangan pasar kendaraan komersial di Indonesia.

BACA JUGA: Toyota Mulai Garap Mobil Bertenaga Panel Surya

Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Henry Tanoto mengatakan, jika dilihat mobil konsep sebenarnya sebagai kendaraan masa depan yang sejalan dengan regulasi pemerintah terkait kendaraan ramah lingkungan.

"Mobil van ini didukung mesin fuel shell electric vehicle sehingga emisinya memang nol," kata Henry di sela-sela acara perkenalan Toyota Hiace Concept di GIIAS 2019, ICE BSD City, Tangerang Selatan.

Henry menambahkan, Hiace merupakan kendaraan otonom yang menawarkan teknologi mutakhir di bagian kabinnya.

"Tempat duduknya juga dapat diatur secara fleksibel. Kendaraan ini juga menjadi salah satu kendaraan yang bisa mendukung mobilty di mana kalau orang misalnya mau meeting selama berkendara bisa dilakukan," jelasnya.

Apalagi, kata Henry, pemerintah saat ini sedang gencar mencanangkan kendaraan ramah lingkungan di Indonesia.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar