JPNN.com

Inspirasi Modifikasi Toyota HiAce ala BAV Luxury Auto Design

Senin, 19 Agustus 2019 – 22:24 WIB Inspirasi Modifikasi Toyota HiAce ala BAV Luxury Auto Design - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Toyota HiAce merupakan multi purpose vehicle (MPV) yang dikenal sebagai kendaraan komersial, dengan penawaran interior lapang dan kemewahan yang baik. Lantas, apa rasanya jika hal itu ditingkatkan lagi melalui sentuhan spesial dari rumah modifikasi BAV Luxury Auto Design?

BAV sendiri sudah dikenal sebagai produsen aftermarket khusus interior kendaraan, mengubah dari yang biasa menjadi luar biasa.

BACA JUGA: Modifikasi Toyota C-HR: Tampil Berani

Tak pelak, konsep dengan material khusus langsung diaplikasikan oleh tangan-tangan terampil di BAV Luxury Auto Design, guna meningkatkan aura kemewahan dan kenyamanan.

Inspirasi Modifikasi Toyota HiAce ala BAV Luxury Auto Design

"Kami buat sesuai dengan konsep yang kami tawarkan yang mana mengacu pada kemewahan dan kenyamanan. Untuk kursi kami ubah di kabin depan pengendara masih menggunakan jok asli bawaan Toyota yang dijahit ulang dengan leather, sedangkan di kabin penumpang jok kursinya kami ganti seat baru yaitu dengan susunan 2 captain dengan legrest di depan, 3 di tengah dan 4 di belakang dengan last row yang semuanya terbungkus kulit asli dengan bahan berkualitas tinggi,” ujar penggawa BAV Luxury Auto Design, Iranidya.

Untuk material kursi, BAV mengklaim impor langsung dari luar. Selain itu, tambahan modifikasi lain di HiAce yaitu LED TV 21.5 inci roofmount yang dipadu dengan audio sound system high quality dengan karaoke, wifi dan digital tuner.

Pada bagian penumpang, terdapat console untuk storage dan coolbox untuk pendingin minuman. Selain pintu HiAce di-upgrade menjadi electric sliding door.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...