Modifikasi

Modifikasi Toyota C-HR: Tampil Berani

Modifikasi Toyota C-HR: Tampil Berani
Modifikasi Toyota C-HR dari Wald International. (Foto: wald/jpnn)

jpnn.com, OSAKA - Hasil inovasi desain para insinyur Toyota pada C-HR tidak lantas menutup kreativitas modifikator dari rumah modifikasi Wald International untuk meningkatkan tampilan crossover kompak tersebut.

Sejatinya sudah memiliki desain muka yang agresif dan jauh dari tradisi lama, Toyota C-HR hasil sentuhan modifikator yang bermarkas di Osaka ternyata masih bisa ditingkatkan.

Paket body kit serta pelek palang bunga hingga ukuran 22 inci mampu membawa kesan baru dan lebih tajam. Semakin aerodinamis dengan perawakan ceper.

Modifikasi Toyota C-HR: Tampil Berani
Versi kedua Modifikasi Toyota C-HR by Wald International.

Mengendalikan kecepatan, sistem pengereman juga tak luput dari perbaikan. Pengendaraannya juga semakin nyaman lewat suspensi sport baru.

Wald International sendiri merilis dua versi modifikasi, pertama kesan sangar dengan pilihan warna hitam matte (doff) dan sejumlah pilihan desain pelek. Kedua, baluran warta two-tone yakni hijau doff beserta atap hitam dan aksen hitam di beberapa bagian.

Ubahan juga turut merasuk ke bagian interior lewat sejumlah komponen baru yang menguatkan karakter crossover agresif. (mg8/jpnn)


Sejatinya sudah tampil keren, modifikator Wald International sukses membawa Toyota C-HR ke tingkat yang lebih berkesan agresif dari beberapa sentuhan khusus.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News