Harga Toyota C-HR Hampir Setengah Miliar Rupiah

Harga Toyota C-HR Hampir Setengah Miliar Rupiah
Peluncuran Toyota C-HR (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Honda HR-V akhirnya memiliki pesaing kuat di segmen crossover yakni Toyota C-HR yang baru saja dirilis ke masyarakat otomotif tanah air.

Ditawarkan dalam satu varian, Toyota C-HR dibanderol mulai dari Rp 488,5 juta untuk single tone dan Rp 490 juta untuk pilihan koombinasi warna.

Dibangun dengan paltform Toyota New Global Architecture (TNGA), Toyota C-HR diklaim membawa berbagai kelebihan di kelasnya. Tidak saja desain yang agresif tapi juga kenyamanan berkendara.

“All New C-HR adalah wujud pilar beyond product dan beyond technology dalam semangat Let’s Go Beyond Toyota. Kami optimis mobil ini dapat menjadi ikon baru, terutama bagi konsumen pebisnis muda yang menginginkan kesenangan berkendara sendiri,” kata Vice President Director Toyota Astra Motor Henri Tanoto, di Jakarta, Selasa (10/4).

Saat ini, Toyota C-HR ditawarkan mesin 1,8-liter 2ZR-FBE dengan teknologi dual-VVT-i yang mempu meletupkan tenaga hingga 141 hp pada 6400 rpm dan torsi puncak 17,4 kgm pada 4000 rpm, yang disalurkan lewat CVT 7-percepatan sequential shifmatic.

Untuk pilihan warna, rival Honda HR-V ini mendapat baluran 5 warna berbeda baik yang single tone terdiri dari black attitude, white pearl dan metal stream. Sedangkan untuk two tone, mengkombinasikan youthful metallic color pada bagian body dan sporty pada bagian roof, terdiri dari 2 warna, yaitu red mica metallic plus black roof dan blue metallic ditambah kelir black di atap. (mg8/jpnn)


Honda HR-V akhirnya memiliki pesaing kuat di segmen crossover yakni Toyota C-HR yang baru saja dirilis ke masyarakat otomotif tanah air.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News