JPNN.com

Toyota Fortuner Diamond Gagah di Dua Alam

Minggu, 08 April 2018 – 04:00 WIB Toyota Fortuner Diamond Gagah di Dua Alam - JPNN.com

jpnn.com - Untuk pasar Argentina, pesaing Pajero Sport ini sudah mengambil langkah penyegaran luar-dalam. Toyota merilisnya dengan versi Fortuner Diamond Limited Edition

Varian baru tersebut dibuat dengan tampilan lebih tebal, aksen chrome di grille dan bumper guard berkelir hitam doff menjalar hingga belakang. Karakter sebuah kendaraan tangguh di berbagai medan sangat menonjol.

Badge Diamond di pintu bagasi serta pelek desain baru berdiameter 18 inci membuat SUV full-size tersebut layak dipinang ke garasi.

Toyota juga tidak melupakan bagian interior. kabin fortuner varian terbaru ini ditata dengan kombinasi warna hitam dengan beige.

Penyempurnaan juga dilakukan ke sistem entertainment lewat penanaman 10 speaker JBL beserta subwoofer, lantunan musik pun kini lebih bulat.

Soal dapur tenaga, Toyota memang hanya menawarkan dalam satu pilihan mesin, yakni diesel. Berkode 1GD-FTV berkapasitas 2,800 cc empat silinder turbo, yang sanggup memuntahkan tenaga hingga 176 hp dan torsi 450 Nm ke sistem penggerak roda. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...