Berita Terbaru: Ini Spesifikasi Toyota C-HR Mesin 1.8L

Berita Terbaru: Ini Spesifikasi Toyota C-HR Mesin 1.8L
Ilustrasi Toyota C-HR (Foto: Toyota)

jpnn.com, JAKARTA - Setelah menggoda masyarakat Indonesia sejak dua tahun lalu lewat lantai Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, kehadiran Toyota C-HR memang ditunggu-tunggu.

Tahun ini, kabar peluncuran Toyota C-HR memang santer dibicarakan, dan ini semakin dekat. Dari bocoran foto hingga kini Crossover Utility Vehicle (CUV) milik Toyota ini semakin terbuka spesifikasinya.

Dari data yang coba dibuka pada Badan Pajak Retribusi Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, ternyata Toyota C-HR sudah masuk dalam daftar tersebut.

Berita Terbaru: Ini Spesifikasi Toyota C-HR Mesin 1.8L
Ilustrasi keterangan Toyota C-HR di laman Samsat PKB DKI Jakarta (Foto: ridho/jpnn)

Jika mengacu pada data Samsat PKB Jakarta, maka Toyota akan melepas CH-R dalam dua varian mesin berbeda, yakni mesin bensin 1800 cc transmisi otomatis (C-HR 1.8 AT) dan mesin 1.800 cc Hybrid bertransmisi otomatis (C-HR 1.8 HV AT).

Selain itu juga diketahui, tertera harga jual Toyota C-HR varian 1.8 AT dengan nilai jual Rp 359 juta dan 1.8 HV AT bernilai jual Rp 429 juta. Tentu harga ini bukan harga yang yang akan dijual ke pasar (on the road) karena masih ada pajak-pajak yang belum di masukkan jadi masih dalam bentuk off the road.

Dari berbagai sumber, kemungkinan Toyota C-HR bakal berbanderol Rp 500 juta lebih. Sementara untuk waktu peluncurannya sendiri dikabarkan sebelum helatan IIMS 2018. Kita tunggu saja! (mg8/jpnn)


Jelang peluncuran, Toyota C-HR semakin ditunggu-tunggu dan kini sudah semakin terbuka spesifikasi crossover anyar Toyota ini.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News