Sosok Toyota RAV4 Generasi Kelima Gagah dan Berotot

Sosok Toyota RAV4 Generasi Kelima Gagah dan Berotot
Toyota RAV4 generasi terbaru di New York International Auto Show 2018. (Foto: Motor Authority)

jpnn.com, NEW YORK - Setelah dibocorkan tampilan secara siluet, Toyota RAV4 generasi terbaru telah lahir melalui lantai New york International Auto Show 2018.

SUV kompak tersebut jika dilihat desainnya maka tak lain adalah model konsep Toyota FT-AC yang masuk dalam versi produksi. Keen look merupakan filosofi dasar dan terkini yang diusung Toyota pada seluruh produk terbarunya.

Dirancang dengan garis tajam pada bagian lampu, grille besar dan maskulin membuat tampilan wajah Toyota RAV4 tampak gagah dan berotot.

Lekukan-lekukan kuat menjalar ke seluruh bodi hingga bagian buritan. Kendati dibuat lebih pendek bak kupe, namun wheelbase RAV4 model 2019 lebih panjang 1,2 inci dan lebih lebar 0,4 inci sehingga kabin semakin lega.

Sistem entertainment pun lengkap mengusung entune 3.0 baru, Apple CarPlay, Amazon Alexa yang terintegrasi ke layar 7 inci. Audio diperbuat lansiran JBL.

Dapur pacu Toyota RAV4 2019 ditanamkan mesin 2,500 cc 4 silinder dengan transmisi otomatis 8-percepatan dan Hybrid yang bergabung mesin 2,500 cc dan motor listrik dan CVT.

Model mesin bakar bakar akan segera menyapa, sedangkan Hybrid baru dirilis pada tahun depan. (mg8/jpnn)


Toyota RAV4 generasi terbaru telah resmi lahir melalui lantai New York International Auto Show 2018.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News