Harga New Toyota Vios 2018, Makin Eye Catching

Harga New Toyota Vios 2018, Makin Eye Catching
Ilustrasi New Toyota Vios 2018 (Foto: Toyota)

jpnn.com, JAKARTA - Tanpa selebrasi meriah, Toyota Astra Motor (TAM) baru saja meluncurkan New Toyota Vios 2018 dengan tampang yang lebih eye catching mengadopsi Yaris Ativ untuk pasar Thailand.

Dengan ubahan baru, Vios 2018 akan semakin leluasa melawan Honda City di pasar sedan yang market share-nya tak kunjung berkembang.

Eksterior
Kita mulai dari eksterior, desain bumper yang dibuat lebih tebal dikombinasikan dengan lampu utama impresif dengan LED DRL, termasuk lampu belakang. Pelek bergaya baling-baling denganbaluran warna two-tone.

Interior
Masuk ke interior, desain dasbor mutakhir membuat suasana lebih nyaman dan mewah. Mengapit DVD AVX7" yang terintegrasi dengan perangkat hiburan modern, ada sambungan internet, bluetooth, miracast, USB serta fitur Weblink.

Pengaturan hiburan pun bisa lebih mudah lewat audio & TFT switch di kemudi berlapis kulit yang nyaman saat digenggam.

Sementara multi informasi selama berkendara sangat memanjakan mata dari tampilan meter yang progresif dengan TFT MID.

Mode Berkendara
Pengalaman berkendara di New Toyota Vios 2018 semakin ditingkatkan, dengan pilihan mode berkendara hemat (Eco) dan yang lebih agresif (Sport). Perpindahan perseneling pun semakin seru dari paddle shift.

Powertrain
Mesin 4-silinder 1,496 cc masih diandalkan Vios untuk menghasilkan tenaga 106 hp pada 6,000 rpm dan torsi puncak 14.3 kgm pada 4,200 rpm. tenaga disalurkan lewat pilihan trasnmisi manual 5-percepatan dan CVT 7-percepatan

Tanpa selebrasi meriah, Toyota Astra Motor (TAM) baru saja meluncurkan New Toyota Vios 2018 dengan tampang yang lebih eye catching mengadopsi Yaris Ativ.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News