Toyota C-HR Mengambil Inspirasi Adidas, Begini Jadinya!

Toyota C-HR Mengambil Inspirasi Adidas, Begini Jadinya!
Toyota C-HR - Adidas. Foto: Toyota/JPNN.com

jpnn.com, THAILAND - Mengikuti jejak Land Rover, Toyota ikut berkolaborasi dengan produsen sepatu Adidas namun bedanya Toyota akan mengambil inspirasi desain Adidas kemudian diaplikasikan pada crossover C-HR.

Tema yang diangkat ialah "Disrupt to Create" yang diejawantahkan dalam menciptakan tampilan stylish di bodi crossover C-HR. Bisa dilihat dari pengaplikasian dua warna hitam dan putih.

Sontak bodi Toyota C-HR versi anyar pun tampak selalu bergerak berkat garis-garis putus di bagian sisi pintu belakang hingga fender belakang. Sementara di area bawah, untuk C-HR kelir hitam diberi warna putih juga sebaliknya.

Kolaborasi kelir hitam - putih juga menjalar ke pelekKeduanya memiliki pelek hitam dengan sisipan putih, garis-garis merah di bagian tubuh bawah yang kontras, dan grafik garis pada fender belakang dan pintu.

Logo Adidas tidak ketinggalan disematkan di bawah logo C-HR di pintu belakang dan di pilar samping dekat lampu belakang.

Setiap pembelian Toyota C-HR Adidas akan disediakan sekitar 1.200 set sportwear Adidas, di mana setiap pembelian unit C-HR mendapatkan 3 produk Adidas, mencakup sepasang sepatu, jaket ransel.

Namun sayang, kolaborasi C-HR dengan Adidas hanya tersedia untuk konsumen Toyota di Thailand. (mg8/jpnn)


Toyota berkolaborasi dengan produsen sepatu Adidas di mana model C-HR akan mengapliksikan tampilan yang terinspirasi dari Adidas.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News