Toyota C-HR Bersama 13 Produk Andalan Siap Goyang IIMS 2018

Toyota C-HR Bersama 13 Produk Andalan Siap Goyang IIMS 2018
Sisi belakang Toyota C-HR (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Bagi masyarakat yang ingin secara dekat bercengkerama dengan crossover terbaru Toyota C-HR, bisa berkunjung ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, di JIExpo Kemayoran, (19-29/4) nanti.

Selama IIMS 2018, Toyota C-HR akan ditemani 13 unit produk-produk andalan Toyota dari segmen kendaraan penumpang, baik jenis hatchback, MPV, SUV, maupun kelas premium.

“Selain untuk memperkuat pesan semangat Let’s Go Beyond serta meningkatkan kedekatan dengan pelanggan, kehadiran Toyota di IIMS kali ini juga sekaligus sebagai upaya menjaga psikologis pasar otomotif nasional agar tetap dinamis dalam menghadapi situasi perekonomian saat ini. Karena itulah, dalam kesempatan IIMS 2018 ini, TAM memberi ruang yang lebih luas kepada diler untuk berperan aktif dan terlibat langsung,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Kamis (12/4).

Henry menyebutkan semangat Let’s Go Beyond antara lain diwujudkan dalam desain booth seluas 900 m2 yang akan ditempati 13 line-up Toyota.

Booth akan dibagi dalam empat zona, sesuai dengan karakter produk yang ditampilkan di mana setiap zona mewakili semangat Beyond Product yang menjadi salah satu pilar utama Toyota Let’s Go Beyond.

Meliputi Adventurous Zone, Family Zone, Zona Fun to Drive, dan Zona Premium & Busss Zone.

Tidak hanya menghadirkan berbagai produk kepada pelanggan, sepanjang pameran Toyota juga menguatkan semangat Beyond Service dengan hadirnya berbagai program penjualan dan purna jual dari diler-diler resmi Toyota. (mg8/jpnn)


Toyota C-HR dengan 13 produk Toyota lainnya akan memenuhi booth Toyota Astra Motor (TAM) selama Indonesia International Motor Show (IIMS 2018) di Kemayoran.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News