JPNN.com

Peningkatan Toyota HiAce Premio Dibanderol Rp 516 Jutaan

Sabtu, 27 Juli 2019 – 12:09 WIB Peningkatan Toyota HiAce Premio Dibanderol Rp 516 Jutaan - JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Menyegarkan pilihan di segmen commercial van, PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan Toyota HiAce Premio terbaru di lantai GIIAS 2019. yang akan melengkapi segmen commersial van. Membawa banyak peningkatan di sejumlah sektor, All-new HiAce Premio dibanderol Rp 516,6 juta.

Selain desain yang mengusung konsep mewah dan kuat, Robust-Luxury. Commercial van andalan Toyota Indonesia tersebut menawarkan kelapangan yang lebih dari model sebelumnya dengan peningkatan pada dimensinya.

BACA JUGA: Toyota Indonesia Buka Pemesanan Supra Terbaru di GIIAS 2019

HiAce Premio terbaru kini dirancang dengan dimensi besar, panjangnya menjadi 5.915 mm dibandingkan varian commuter 5.380 mm. Lebarnya mencapai 1.950 mm dan tingginya dipertahankan pada 2.280 mm.

Sementara itu, jarak sumbu roda 3.860 mm menjadikan van ini lebih stabil dan mudah dikendalikan.

Peningkatan Toyota HiAce Premio Dibanderol Rp 516 Jutaan

"HiAce Premio terbaru mampu memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penumpangnya dan mudah dikendarai meski memiliki dimensi besar dan panjang," ungkap Direktur Marketing TAM, Anton Jimmi Suwandy, kepada wartawan di GIIAS, IC, BSD City, Tangerang Selatan, Jumat (26/7).

Dimensi besar tentu menjadikan kabin HiAce Premio lebih lapang dengan daya angkut standar hingga 12 penumpang. Konsumen pun bisa meminta perubahan kapasitas penumpang.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...