JPNN.com

Toyota Indonesia Buka Pemesanan Supra Terbaru di GIIAS 2019

Selasa, 09 Juli 2019 – 16:25 WIB Toyota Indonesia Buka Pemesanan Supra Terbaru di GIIAS 2019 - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bagi penggemar sportscar khususnya model legendaris Supra, ada kabar baik datang dari PT Toyota Astra Motor (TAM), pihaknya memastikan akan memamerkan sekaligus meniagakan generasi terbaru Toyota Supra di tanah air, melalui lantai GIIAS 2019 yang berlangsung 18-28 Juli 2019 di ICE, BSD City, Tangerang.

Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy menegaskan, pihaknya akan meluncurkan secara resmi Toyota Supra pada GIIAS 2019 nanti. Menurutnya, konsumen di Indonesia memang sudah mengetahui bahwa TAM sudah mempersiapkan Supra terbaru.

BACA JUGA: Proyek Gazoo Racing Mengabadikan Toyota Supra

"Toyota Supra memang sudah kita persiapkan untuk kita luncurkan. Kemudian, konsumen juga sudah bisa melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) pada GIIAS nanti," kata Anton kepada wartawan, di Kuningan, Jakarta, Selasa (9/7).

Terkait informasi spesifikasi Toyota Supra terbaru, Anton belum mau membukanya. "Detail spesifikasi dan harga akan kita umumkan di motor show nanti," sambung Anton.

Selain itu, Anton juga belum bisa menyebutkan berapa kuota yang disiapkan Toyota Jepang untuk Indonesia. Namun yang pasti masyarakat yang berminat sudah cukup banyak.

Toyota Supra GR akan bersanding dengan C-HR dan Toyota 86 di booth Toyota yang mengusung tema "Highlight Zone". (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...