Toyota Jual Ertiga di Afrika Hampir Rp 9 Miliar

Toyota Jual Ertiga di Afrika Hampir Rp 9 Miliar
Ertiga rebadge Toyota di Afrika. Foto: GaadiWadi

jpnn.com - Kawasan Afrika menjadi salah satu pasar potensial yang disasar Ertiga, produk rebadge hasil kolaborasi antara Suzuki dengan Toyota. Menariknya, Ertiga di Afrika berbanderol hampir Rp 9 miliar.

MPV 1.500 cc yang akan memakai emble Toyota itu sudah tersedia sejumlah dealer Afrika. Ertiga di Afrika sendiri masih sama berkonfigurasi 7-penumpang yang diklaim bisa menyasar konsumen bisnis di kawasan Afrika.

BACA JUGA: Suzuki Siapkan MPV Premium, Bukan Ertiga!

"Kebutuhan ruang yang kabin meningkat mendorong konsumen untuk mencari station wagon yang luas dan Ertiga baru ini menjawab kebutuhan itu,” kata Managing Director Toyota Kenya, Arvinder Reel seperti dilansir dari GaadiWaadi, Jumat (5/7).

Seperti disebutkan di atas, harga Ertiga dengan emblem Toyota itu dijual senilai 2.65 juta Rand atau sekitar Rp 8,9 miliar. Garansi tiga tahun untuk Ertiga di Kenya.

Selain Ertiga, Kenya juga akan kebagian produk kemitraan Toyota dan Suzuki lainnya, seperti Suzuki Baleno versi Toyota.

Suzuki Ertiga yang dipasarkan Toyota di Kenya itu merupakan Suzuki Ertiga generasi kedua. MPV yang tengah populer itu sama seperti Ertiga yang dipasarkan di Indonesia. (mg9/jpnn)


Kawasan Afrika menjadi salah satu pasar potensial yang disasar Ertiga, produk rebadge hasil kolaborasi antara Suzuki dengan Toyota. Menariknya, Ertiga di Afrika berbanderol hampir Rp 9 miliar.Kawasan Afrika menjadi salah satu pasar potensial yang disasar


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News