Suzuki Siapkan MPV Premium, Bukan Ertiga!

Suzuki Siapkan MPV Premium, Bukan Ertiga!
Ilustrasi lini produk Suzuki. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com - Maruti Suzuki India Limited (MSIL) semkain kencang melakukan penetrasi di segmen MPV di India, melalui rencana peluncuran calon MPV premium yang berbasis dari Suzuki Ertiga generasi kedua.

MSIL memastikan bahwa itu bukan Ertiga varian premium, tapi benar-benar model baru hanya saja akan berbagi komponen utama dengan Ertiga. Namanya pun bukan Ertiga.

BACA JUGA: Lagi, Suzuki Ertiga Terbaru Dapat Peningkatan Signifikan

Melansir Zigwheels, Kamis (21/2), Suzuki India mengklaim desainnya juga akan jauh dari tampilan Ertiga, mulai dari bagian lampu depan dengan teknologi LED, DRL dan sektor kaki-kaki yang mengaplikasikan pelek alloy terbaru.

Interior pun bakal dibuat lebih mewah dibanding Ertiga. Konfigurasi 6-penumpang, captain seat berlapis kulitdan sudah disematkan fitur cruise control.

Di sektor dapur pacu, calon MPV premium Suzuki itu juga akan memanfaatkan paket powertrain milik Ertiga.

Kabarnya, calon MPV premium Suzuki kemungkinan akan dibanderol mulai INR 1.200.000 atau sekitar Rp 237,2 jutaan. (mg9/jpnn)


Maruti Suzuki India Limited (MSIL) semkain kencang melakukan penetrasi di segmen MPV di India, melalui rencana peluncuran calon MPV premium yang berbasis dari Suzuki Ertiga generasi kedua.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News