Tukar Tambah Mobil Bekas Suzuki Bisa Diakses Lewat Ponsel

Tukar Tambah Mobil Bekas Suzuki Bisa Diakses Lewat Ponsel
ilustrasi situs auto value Suzuki. Foto: Suzuki

jpnn.com, JAKARTA - Memudahkan penggemar Suzuki mendapatkan lini produk mobil bekas berkualitas, Suzuki Indonesia hadir dengan tampilan situs dan fitur terbaru di www.AutoValue.co.id.

Tawaran menarik, situs sangat mobile friendly karena pelanggan bisa melakukan proses tukar tambah (trade-in) langsung lewat ponsel pribadi.

BACA JUGA: Cicilan Mobkas Suzuki Hanya Rp 30 Ribu, Mau?

Fitur trade-in juga memberikan akses ke pelanggan memilih outlet Suzuki terdekat di wilayahnya.

“Kami menyadari bahwa ada perubahan perilaku dari konsumen terkait penjualan dan pembelian mobil bekas. Sehingga untuk merespon keinginan pelanggan, kami memberikan inovasi melalui situs terbaru ini agar kegiatan jual beli mobil menjadi lebih mudah dan berkualitas,” jelas Business Development Manager Suzuki Indomobil Sales Hendro Kaligis.

Fitur baru lainnya di laman Auto Value Suzuki mencakup, video display - menampilkan kondisi nyata dari kendaraan yang dijual, perhitungan kredit dan service record mobil bersangkutan.

Layanan mobil bekas Suzuki juga memberikan jaminan produk atau mendapatkan certified used car, di mana mobil sudah lolos uji teknis melalui 135 titik pengecekan.

Selain itu, certified used car memberikan garansi mesin dan transmisi selama 1 tahun atau 20.000 km yang berlaku di seluruh bengkel resmi Suzuki di Indonesia.

Suzuki Indonesia hadir dengan tampilan situs dan fitur terbaru di www.AutoValue.co.id. Kemudahan lainnya, situs sangat mobile friendly karena pelanggan bisa melakukan proses tukar tambah (trade-in) langsung lewat ponsel pribadi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News