JPNN.com

Toyota Bakal Pamer 3 Mobil Elektrifikasi di GIIAS 2019

Selasa, 09 Juli 2019 – 12:38 WIB Toyota Bakal Pamer 3 Mobil Elektrifikasi di GIIAS 2019 - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung dari 18-28 Juli 2019, PT Toyota Astra Motor (TAM) bakal menghadirkan tiga kendaraan elektriflkasi.

"Ajang GIIAS ini menjadi kesempatan kami untuk dapat semakin memperluas dan meningkatkan awareness masyarakat Indonesia akan teknologi elektrifikasi," kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto pada saat acara media gathering Toyota di Kuningan, Jakarta, Selasa (9/7).

Menurut Henry, melalui berbagai special exhibit yang ditampilkan pihaknya berharap masyarakat akan semakin mengenal teknologi eIektrifikasi dan manfaatnya. Harapannya untuk jangka panjang dapat semakin memperbesar pasar teknologi ini di Indonesia.

BACA JUGA: DFSK Boyong Varian Pintar Glory 580 di GIIAS 2019

Adapun mobil elektrifikasi yang bakal dipamerkan nanti seperti Toyota T5050 Hybrid, kendaraan balap Toyota di ajang FIA World Endurance Championship (WEC), Toyota Prius PHEV GR Sport dan Toyota Fine Comfort Rife sebuah teknologi Fuel Cell berbahan bakar hidrogen.

Ketiga mobil tersebut, lanjut Henry, sejalan dengan intensi pemerintah Indonesia melalui industri 4.0 di mana salah satunya ialah mengembangkan penggunaan kendaraan elektrifikasi di Indonesia.

Selain itu, ketiga mobil tersebut langsung dibawa dari negara asalnya yaitu Jepang demi memberikan gambaran lebih menyeluruh mengenai pengguna dan kapasitas teknologi elektrifikasi.

Hadirnya kendaraan tersebut ingin menselaraskan antara Toyota dengan rencana pemerintah untuk semakin meperkenalkan luas kegunaan teknologi ini, salah satunya melalui kehadiran special exhibit di GIIAS ini.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...