JPNN.com

DFSK Boyong Varian Pintar Glory 580 di GIIAS 2019

Kamis, 04 Juli 2019 – 18:04 WIB DFSK Boyong Varian Pintar Glory 580 di GIIAS 2019 - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia) bakal membawa dua mobil baru ke hajatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 pada 18-28 Juli 2019 di ICE, BSD City, Tangerang Selatan.

Kedua kendaraan jenis sport utility vehicle (SUV) yang akan dipamerkan digadang memiliki model yang berbeda. Satu SUV bermesin konvesional dan satu lagi didukung motor listrik.

BACA JUGA: Modifikasi DFSK Glory 580 : Ceper dan Tetap Anggun

"Nanti di GIIAS ada yang baru. Kita akan kenalkan dua SUV. Tapi basis teknologinya berbeda, satu konvesional satu lagi listrik," kata PR and Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane Dahniarny saat ditemui di Jakarta.

Menurut Ane, mobil listrik yang akan dihadirkan itu merupakan mobil listrik bukan hybrid. Mobil tersebut sengaja dihadirkan karena DFSK ingin menunjukkan keseriusannya di pasar otomotif nasional.

"Kita mau kenalkan bahwa DFSK memiliki teknologi (mobil listrik) sudah sejauh itu. Jadi kita memang serius di dunia otomotif. Karena kita juga bukan pemain baru kalau secara global, mungkin kalau di Indonesia memang baru," tegas wanita yang biasa disapa Ane itu.

Sedikit memberi kisis-kisi, bahwa salah satu model SUV yang nanti akan dipamerkan adalah varian tertinggi dari DFSK Glory 580 atau sebutannya Glory i-Auto.

"Varian ini merupakan seri terpintar karena sudah dilengkapi fitur-fitur canggih. Detailnya nanti aja ya di GIIAS," pungkas Ane. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...