Mercedes Benz Bawa Sedan CLA Coupe dan GLE AMG Baru di GIIAS 2019

Mercedes Benz Bawa Sedan CLA Coupe dan GLE AMG Baru di GIIAS 2019
Mercedes Benz CLA Coupe. Foto: Mercedes

jpnn.com, JAKARTA - Menyiapkan perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, (18-28/7), Mercedes-Benz mengumumkan ada dua produk terbarunya yang diluncurkan, yakni CLA Coupé baru dan GLE baru. Mercedes-Benz akan berpartisipasi di GIIAS.

Selain 2 model itu, Mercedes 11 model melengkapi penampilannya dengan 11 produknya, mulai dari mobil kompak, sedan mewah hingga SUV. Persembahan tahun ini terbilang spesial karena bertepatan ulang tahun 40 tahun G-Class.

BACA JUGA: Mercedes Benz S600 vs Aurus Senat, Pak Jokowi Pilih Mobil Kepresiden yang Mana?

Mercedes CLA Coupe
Ini yang pertama Mercedes Benz Indonesia memboyong CLA Coupe di pameran otomotif. Model yang dipasarkan CLA 200 AMG Line.

Membawa keahlian tuner AMG, maka jelas CLA Coupe sangat kental aura sporty baik di sisi luar maupun dalam. Pelek AMG 18 inci bersama suspensi lowered comfort juga membantu kesan kuat itu.

Mengakses ke dalam, arsitekturnya mengadopsi milik A-Class. Dasbor ditanamkan layar Mercedes Benz User Experience (MBUX) dapat benar-benar berdiri bebas.

Untuk varian CLA 200 AMG Line ditawarkan dengan harga Rp 829.000.000 (Off-the-road).

Mercedes Benz Bawa Sedan CLA Coupe dan GLE AMG Baru di GIIAS 2019

Mercedes Benz GLE
Salah satu SUV baru ini diklaim sukses menetapkan standar baru aerodinamikan pada sebuah SUV.

enyiapkan perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, (18-28/7), Mercedes-Benz mengumumkan ada dua produk terbarunya yang diluncurkan, yakni CLA Coupé baru dan GLE baru. Mercedes-Benz akan berpartisipasi di GIIAS.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News